Begini Cara Menarik Saldo Gojek (Withdraw), Pastikan Sudah Benar!

Bagaimana cara menarik saldo di aplikasi gojek? Pasti itu yang akan ada di pikiran kita saat sudah mengisi saldo gopay, namun ternyata ada keperluan yang lebih penting sehingga anda ingin menariknya kembali untuk dijadikan dalam bentuk tunai.

Ok sebelum grabjek jelaskan, disini sudah taukan apa itu gopay? Gopay adalah jenis pembayaran non-tunai yang hanya ada pada aplikasi gojek, nah ini seperti pulsa dimana kalian bisa mengisi gopay dengan beberapa cara entah itu melalui transfer langsung atau melalui perantara lain.

Memang transportasi berbasis online saat ini sangat banyak sekali dan peningkatannya pun bisa di bilang sangat besar, kita sebut saja Gojek. Ya, siapa yang tidak tau gojek? Bahkan saya yang berada dalam pedalaman saja tau apa itu gojek.

Kebutuhan akan transportasi yang cepat menjadikan gojek menjadi pilihan orang-orang yang sering melakukan aktivitas di luar rumah, jadi tidak jarang di antara mereka yang langsung mengisi akun atau saldo gopaynya.

Nah, buat anda yang ingin menarik saldo gojek ke rekening anda langsung, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Menarik Saldo Gojek (Withdraw)

Pastikan anda sudah menggunakan aplikasi gojek terbaru ya, jika belum kami sarankan untuk melakukan update terlebih dahulu di Play Store. Karena untuk versi lama, mungkin akan sedikit berbeda dengan yang terbaru.

Jika aplikasi kalian sudah di update, mari kita lanjut pada langkah berikut ini:

Pertama buka aplikasi Gojek di smartphone anda

Pilih menu GOPAY lalu pilih TARIK

Cara Menarik Saldo Gopay

Jika ini merupakan pertama kalinya anda melakukan Withdraw di gojek, silahkan isi data akun BANK anda

Pengisian Data Akun Bank di Gojek

Pastikan anda mengisi form diatas dengan benar, untuk kolom Nama Pemilik Rekening pastikan di isi khuruf kapital semua dan cocok dengan nama di akun bank anda.

Jika semua rasa sudah benar, silahkan tekan SIMPAN.

Karena anda sudah selesai mengisi form data bank anda, sekarang saatnya mencairkannya ikuti langkah dibawah ini.

Cara Tarik Saldo Gopay di Aplikasi Gojek

Misalnya anda disini punya saldo 800 ribu, dan ingin menarik sebesar 500 ribu maka caranya ialah,

  1. Masukkan nominal angka 500.000
  2. Pilih nomor rekening yang sudah anda daftarkan seperti diatas
  3. Kalu tekan TARIK

Tarik saldo gojek

Catatan : Anda bisa menambahkan maksimal 4 akun bank, jadi artinya anda bisa menggunakan bank lain misalnya Cimb Niaga, BCA, Mandiri dan BRI.

Sudah? Setelah itu pihak gojek akan memproses permintaan anda, dan akun langsung masuk ke nomer rekening yang sudah anda input tadi.

Beberapa Masalah Saat Melakukan Penarikan atau Withdraw Gojek

Tidak Bisa Withdraw Gojek

Biasanya karena anda salah melakukan nomor rekening, jadi permintaan tidak dapat di proses. Solusinya adalah silahkan anda cek lagi dan pastikan sudah benar.

Withdraw Gojek Belum Masuk

Karena bisa di pastikan pengguna gojek sangat banyak, maka akan membutuhkan proses yang agak lama apalagi bila anda melakukannya secara berbarengan dengan pengguna lain. Atau jika sudah lama tapi belum masuk juga, silahkan hubungi CS Gojek saja.

Biaya Tarik Saldo Gojek

Perlu anda ketahui bahwa transaksi ini tidaklah gratis, anda akan di kenakan biaya penarikan sebesar Rp 2.500/per penarikan atau pertransaksi.

Untuk waktu penarikan tidak ada batasan dari gojek, anda bisa melakukan penarikan setiap hari.

Jika anda masih belum paham untuk tata cara menarik saldo gojek diatas, silahkan anda hubungi kami via email atau bisa dengan cara kotak kami pada bagian form kontak. Terimakasih 🙂

cara withdraw gojek, cara narik saldo gojek, langkah tarik saldo gojek, cara memakai nose up yang benar, cara withdraw gojek untuk pmula, withdraw gopay berapa lama, cara withdraw gopay, cara tarik tunai setelah masuk withdraw, berapa lama whitdraw gojek, arti go- pay withdraw