6 Cara Setting HP Driver Gojek Terbaru | Grabjek.com

Cara Setting HP Driver Gojek - Pengemudi Gojek ingin selalu mendapatkan pelanggan agar bisa menunjang penghasilan yang besar. Caranya adalah melakukan setting pada ponsel yang di miliki, sehingga akun banyak di pilih oleh pelanggan, atau seringkali disebut sebagai gacor. Berikut merupakan langkah mudah setting akun gojek biar gacor 2020.

Cara Setting HP untuk Driver Gojek Agar Selalu Gacor

Untuk membuat akun Gojek Anda selalu gacor dan tidak sepi pelanggan, terdapat beberapa tips yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Gunakan Smartphone dengan Spesifikasi Ideal

Hal pertama yang harus Anda persiapkan adalah smartphone dengan spek ideal, dimana ia tidak harus memiliki spek yang tinggi, namun bisa digunakan untuk menarik pelanggan tanpa adanya lag atau proses muat yang lama. Gunakan ponsel dengan RAM minimal 2 GB, dan akan lebih baik menggunakan Android versi terbaru.

 

Salah satu ponsel yang cukup memadai adalah Xiaomi, karena harganya terjangkau namun tetap memberikan spek yang baik untuk driver Gojek. Cara setting HP Xiaomi Gojek biar gacor bisa Anda lakukan dengan langkah berikut:

  1. Masuk ke menu pengaturan ponsel, gulirkan hingga ke bawah dan pilih menu yang bertuliskan Tentang Ponsel.
  2. Pilih lagi menu yang bertuliskan Versi MIU, kemudian klik beberapa kali menu tersebut, idealnya 3-5 kali. Hingga muncul bahwa ponsel Anda telah menjadi pengembang.
  3. Kembali ke menu Pengaturan, pilih menu yang bertuliskan Setelan Lanjutan dan cari pilihan menu Opsi Pengembang.
  4. Di dalamnya, Anda harus memilih tombol ON kemudian memilih centang hijau sebagai tanda pengaktifan.
  5. Gulirkan ke bawah dan temukan fitur Hidupkan Optimasi MIUI, kemudian geser pilihan dengan memberikan centang pada kotak yang tersedia.
  1. Update Aplikasi yang Digunakan

Sebagai pihak pengembang, Gojek juga melakukan update pada pada aplikasi yang digunakan oleh driver. Karena itu, agar lebih mudah menarik pelanggan dan mengoperasikannya, Anda sebaiknya selalu melakukan update jika di rasa Gojek sudah mengeluarkan versi terbaru.

Baca:  Apakah Promo Grab Merugikan Driver ? Ini 5 Hal Terbaru Yang Harus Kalian Tahu

Dengan begitu, Anda tidak perlu melakukan rooting pada ponsel yang digunakan untuk mendapatkan akses terbaik dari pihak Gojek. Ini juga merupakan cara setting HP Gojek biar order masuk tanpa root yang cukup ampuh untuk digunakan. Melakukan upgrade juga membantu driver untuk menyesuaikan dengan fitur terbaru yang tersedia di aplikasi pelanggan.

  1. Jangan Memilih Orderan

Setiap transaksi proses antar jemput dengan pelanggan, driver mendapatkan poin sebagai bukti bahwa kinerjanya baik, lancar, dan memuaskan pelanggan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidak memilih orderan yang datang kepada Anda, baik dengan jarak dekat maupun jarak jauh.

Driver Gojek yang memilih-milih orderan akan membuatnya sulit mendapatkan pelanggan, dan ini berakibat pada akunnya yang sepi. Pihak Gojek juga akan menerapkan hukuman berupa pengurangan jatah kepada pihak driver ketika poin dan kinerjanya tidak sebaik pengemudi Gojek lainnya.

  1. Membuat Akun Menjadi Prioritas Jarak Pendek

Di lokasi tertentu, biasanya driver sering mendapatkan orderan dengan jarak tempuh yang singkat dan pendek. Order ini lebih menguntungkan karena cepat selesai, singkat, dan bisa segera mencari pelanggan baru setelah orderan selesai dilakukan. cara setting gojek jarak dekat sebenarnya juga tidak begitu sulit.

Untuk melakukannya, Anda bisa mengikuti cara akun Gojek menjadi prioritas untuk orderan jarak dekat berikut:

  1. Maksimalkan kinerja ponsel yang di miliki, gunakan Android versi terbaru dengan RAM yang besar. Jangan lupa untuk menghapus cache aplikasi secara rutin agar ponsel tidak lemot.
  2. Kurangi penggunaan media sosial ketika bekerja, cukup fokus hanya dengan satu aplikasi Gojek saja.
  3. Agar akun gacor dan mendapatkan prioritas orderan jarak dekat, lakukan bid secara teratur di lokasi yang strategis di jam-jam tertentu.
  4. Secara konsisten, ambil semua orderan selama dua minggu pertama agar pihak Gojek memberikan poin yang besar dan menjadikan Anda sebagai akun prioritas.
  1. Jangan Penuhi Memori Penyimpanan

Cara selanjutnya agar akun yang Anda miliki selalu mendapatkan pelanggan adalah tidak membuat ponsel menjadi lemot. Proses yang lemot pada ponsel bisa membuat orderan menjadi gagal diterima, sehingga membuatnya di alihkan kepada driver yang lain. Beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kuantitas memori penyimpanan adalah:

  1. Tidak memasang banyak aplikasi pada ponsel, dan memberikan ruang yang cukup baik di memori internal ataupun RAM.
  2. Pilih ponsel dengan spesifikasi yang tinggi, dengan dapur pacu terkini dan kapasitas penyimpanan RAM yang besar.
  3. Jangan menyimpan banyak file di memori internal ponsel, jika terlalu penuh, bisa membuat ponsel menjadi semakin lambat.
  4. Gunakan aplikasi booster untuk membuat cache dan aplikasi yang digunakan tertutup secara sempurna.
  5. Gunakan media penyimpanan cloud atau online untuk menyimpan file, sehingga tidak membuat kinerja memori penyimpanan overload.
  1. Gunakan Provider yang Mumpuni

Semua tips yang telah di sebutkan sebelumnya tidak akan berhasil jika jaringan internet Anda tidak maksimal. Karena itu, pastikan Anda menggunakan provider yang memberikan pelayanan terbaik untuk media jaringan.

Baca:  APK Penyedot Order Gojek 2020 Cara Setting Android dengan Tepat

Usahakan pula bahwa provider Anda telah support dengan jaringan 4G, sehingga akuransi GPS semakin baik dan memudahkan driver untuk menemukan pelanggan.

 

Itulah beberapa tips untuk membuat akun Gojek Anda gacor selama melakukan bidding. Sebagai tambahan, Anda bisa melakukan setting pada Maps untuk mempermudah bid. Cara setting google maps untuk gojek adalah menggunakan aplikasi versi terkini, mengaktifkan fitur tambahan akurasi dan mengaktifkan menu GPS di dalam ponsel.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *