Kumpulan Aplikasi Grab Driver versi Lama | Grabjek.com

Aplikasi Grab Driver versi Lama - Grab merupakan salah satu platform yang sudah memiliki banyak sekali pengguna. Berbagai layanan yang disediakan telah memberikan kemudahan bagi banyak orang. Jika Anda hendak menggunakan berbagai layanan dari Grab, tentu Anda perlu mendownload aplikasinya lebih dahulu. Aplikasi dari Grab ini bisa diinstal di android maupun iOS. Anda dapat mendownload grab driver old version maupun yang terupdate di Play Store maupun App Store.

Tentang Aplikasi Grab Driver versi Lama

Selain pelanggan, mitra bisnis Grab atau Grab driver juga wajib memiliki aplikasinya. Setiap driver akan menerima orderan dari pelanggan dari aplikasi Grab Driver yang mereka install di smartphonenya. Lalu karena setiap tahun Grab melakukan pembaruan terhadap aplikasinya, maka ada aplikasi yang lama dan baru. Tujuan dari pembaruan tersebut tentu saja untuk meningkatkan kinerja dari aplikasi dan layanan dari Grab untuk pelanggannya.

Update dari aplikasi ini juga biasanya bertujuan untuk menambahkan fitur terbaru di aplikasi Grab driver. Meski sering diupdate, namun beberapa driver masih banyak yang memilih untuk mendownload aplikasi Grab versi lama, misal grab driver 5.111 apk. Alasannya pun bermacam-macam, seperti orderan yang sepi setelah diupdate, tampilannya yang berubah, atau alasan perubahan lainnya. Beberapa hal tersebut akhirnya membuat driver memutuskan untuk mengunduh aplikasi grab versi lama.

Alasan-alasan tersebut sebenarnya kurang masuk akan jika dihubungkan dengan versi terbaru aplikasi Grab.  Untuk mengatasinya, driver sebenarnya bisa saja melaporkan hal tersebut kepada developer Grab. Anda bisa memberitahukan masalah yang dihadapi saat menggunakan aplikasi Grab versi terbaru. Apa perbedaan saat menggunakan kedua jenis aplikasi tersebut. Untuk menanyakannya, Anda dapat mengirimkan email atau memberikan komentar di Play Store.

Baca:  6 Cara Mengaktifkan OVO di Grab Yang Harus Kamu Tahu | Terbaru 2020

Alasan perlunya menggunakan versi terbaru karena versi terbaru Grab dibuat untuk mempermudah dan melakukan pembaruan pada aplikasi. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi terbaru, maka aplikasi yang dimiliki pun tidak cukup akurat atau sama dengan ketentuan yang baru. Aplikasi terbaru dibuat untuk menutupi kekurangan dari aplikasi sebelumnya. Sehingga performanya seharusnya lebih baik saat Anda gunakan.

Meskipun versi update grab driver memberikan pelayanan, tampilan, dan ketentuan yang terbaru, beberapa driver tetap memilih aplikasi Grab versi lama. Grab driver 5.26.1 apk misalnya, dengan aplikasi grab driver lama lainnya masih banyak diunduh oleh para driver Grab. Beberapa dari driver Grab menganggap bahwa aplikasi versi lama justru memberikan penumpang atau pelanggan yang lebih lancar dibanding setelah melakukan update ke aplikasi terbarunya.

Meski begitu, menginstal apk grab driver 5.6 7 atau aplikasi versi lama lainnya tentu juga memberikan risiko tersendiri. Karena dengan menggunakan versi lama, artinya Anda akan tertinggal pembaruan-pembaruan yang ada pada aplikasi terbaru Grab. Berikut ini adalah beberapa risiko yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan aplikasi grab driver versi lama:

  1. Memungkinkan Pencurian Data

Jika menggunakan aplikasi lama, akan ada kemungkinan pencurian data. Artinya, grab driver 5.121 apk maupun aplikasi versi lama lainnya sudah tidak memiliki jaminan keamanan 100%. Sebab sudah ada aplikasi terupdate dan terbaru dari Grab driver tersebut.  Aplikasi lama yang terpasang pun berarti sudah merusak source yang asli. Sehingga keamanan ponsel Anda pun kemungkinan bisa terganggu

  1. Malwarenya Lebih Tinggi

Malware menjadi salah satu virus yang bisa mengganggu kinerja ponsel Anda. Apabila Anda menginstal dan memakai aplikasi grab driver versi lama, maka malware yang dibawa aplikasi tersebut kemungkinan menjadi lebih tinggi. Karena bisa jadi, developer menyusupkan malware yang bisa mengganggu sistem ponsel penggunanya

  1. Dapat Terkena Suspend dan Banned Dari Grab

Risiko ketiga jika menggunakan grab driver versi 5.82 0 dan versi lama lainnya adalah mendapatkan suspend dan banned dari pihak Grab sendiri. Jika hal tersebut terjadi, maka artinya Anda akan kesulitan menjadi mitra bisnis dari Grab di kemudian hari.  Jadi, berhati-hatilah saat Anda menggunakan aplikasi Grab Driver versi lama ya

  1. Muncul Notif Untuk Mengubah ke Versi Terbaru

Risiko lain jika Anda menggunakan Grab driver versi lama adalah seringnya muncul pemberitahuan untuk mengubah versi aplikasi. Anda akan diminta melakukan update dengan menginstall aplikasi grab driver versi lama menjadi yang terbaru. Jika Anda belum melakukan update aplikasi, maka siap-siap untuk terus menerima notifikasi tersebut ya

Baca:  Tips Mudah Cara Daftar Aplikasi Grab untuk Penumpang

Meski begitu, saat ini Anda masih tetap bisa mendownload aplikasi grab driver versi lama melalui Play Store. Anda bisa membuka Play Store dan memilih aplikasi versi berapa yang ingin didownload. Dengan mengklik versi grab driver lama yang diinginkan, aplikasi tersebut pun akan terdownload. Saat akan menginstal aplikasinya, Anda harus mencentang atau mengaktifkan “sumber tidak dikenal”. Kemudian lakukan install aplikasi seperti biasanya.

Meski masih tersedia dan bisa didownload di Play Store, Anda perlu mempertimbangkan kembali untuk menggunakan aplikasi Grab driver ini. Menggunakan aplikasi versi terbaru tentu merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk menjadi mitra bisnis dari Grab. Karena dengan begitu, Anda bisa mengetahui berbagai fitur terbaru dari aplikasi tersebut.

Nah, itulah beberapa hal mengenai aplikasi versi lama dari Grab driver. Masih ada banyak versi lama Grab driver yang bisa diinstal, seperti aplikasi driver grabcar versi 5.83 1. Namun seperti yang sudah disebutkan di atas, menggunakan versi terbaru tentu akan lebih baik untuk digunakan. Karena sesuai dengan fungsi  pembaruan yang dilakukan, aplikasi versi terbaru akan menjadi versi yang lebih baik dari versi yang lama.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *