4 Versi Aplikasi Grab Driver Paling Gacor | Grabjek.com

Versi Grab Driver Paling Gacor - Driver ojek online adalah salah satu profesi yang saat ini banyak dijumpai, tidak hanya di kota besar saja. Semakin banyaknya pengguna layanan ojek online membuat profesi ini menjanjikan peluang yang cukup besar. Saat menjadi driver ojek online, seperti Grab misalnya, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi. Yang paling utama tentu memiliki apk Grab driver yang sesuai dengan ketentuan dari Grab. Selain menggunakan aplikasi versi terbaru, ada beberapa aplikasi versi lama yang dianggap gacor oleh para driver sehingga bisa mendatangkan lebih banyak customer.

4 Aplikasi Driver Grab Versi Lama yang Gacor

Aplikasi driver yang gacor artinya aplikasi yang ramai orderan. Semakin banyak orderan yang diterima oleh driver, maka jumlah bonus yang akan didapatkan pun bisa semakin besar. Inilah mengapa banyak driver yang mencoba berbagai versi aplikasi driver agar bisa menjadi gacor. Ada yang beranggapan Grab driver versi lama bisa memberikan keunggulan ini. Namun, hal itu tidak sepenuhnya benar. Justru ketika terus menggunakan versi lama, aplikasi driver Anda tidak bisa lagi digunakan. Diantara beberapa aplikasi Grab Drive, berikut ini adalah beberapa versi Grab Driver yang bisa Anda coba.

  1. Grab Driver Versi 5.67

Apk Grab Driver 5.67 ini adalah aplikasi yang terbilang cukup lama. Jika Anda mencarinya di Playstore sudah pasti tidak akan ada lagi. Namun Anda bisa tetap mendapatkannya di beberapa situs teknologi. Versi aplikasi ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Hanya sekitar 76MB, tidak sebesar aplikasi driver Grab paling baru. Selain ukuran, fitur yang ada juga pastinya berbeda dengan aplikasi driver terbaru.

Baca:  8 Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver [100% Working] | Grabjek.com

Versi Grab 5-67

  1. Aplikasi Grab Driver Versi 5.82 0

Aplikasi versi lama Grab Driver selanjutnya yang bisa Anda coba sebagai aplikasi driver gacor adalah Grab Driver versi 5.82 0. Versi ini dirilis lebih baru dibandingkan versi sebelumnya. Dari segi ukuran, aplikasi ini memang memiliki ukuran lebih besar, yaitu kurang lebih 89MB. Karena merupakan aplikasi versi lama, versi aplikasi Grab Driver ini kompatible untuk penggunaan di versi android lama pula. Aplikasi ini bisa digunakan pada android versi 4.1 hingga 4.1.2 android Jelly Bean. Jadi, jika ponsel Anda masih menggunakan versi android lama, aplikasi ini masih kompatible.

Versi Grab 5-82

  1. Aplikasi Grab Driver Versi 5.26.1

Aplikasi Grab Driver 5.26.1 ini adalah aplikasi versi lama lain dari Grab Driver yang bisa Anda gunakan dan diklaim sebagai aplikasi yang gacor. Aplikasi yang diupdate pada bulan Oktober tahun 2017 ini hanya berukuran kurang lebih 12MB. Jauh lebih kecil dibandingkan versi-versi sebelumnya. Karena merupakan versi lama, aplikasi ini juga lebih ramah ketika digunakan pada ponsel android dengan versi lama pula.

Aplikasi ini masih kompatible jika digunakan pada smartphone android dengan versi android Jelly Bean. Anda yang masih menggunakan tipe ponsel dengan kapasitas RAM kecil, bahkan 500MB-an pun, masih bisa menggunakan aplikasi versi ini. Tentu sangat memudahkan untuk Anda yang memiliki smartphone dengan spesifikasi tersebut.

Versi Grab 5-26

  1. Aplikasi Grab Driver Versi 5.111

Versi terakhir dari aplikasi grab versi lama yang direkomendasikan untuk mendapatkan hasil gacor adalah Grab Driver 5.111 apk. Diantara beberapa aplikasi yang sudah dijelaskan sebelumnya, versi ini adalah versi aplikasi Grab Driver yang cukup baru. Diupdate pada bulan Februari 2020 aplikasi yang tergolong baru. Ukuran filenya tidak sebesar 2 versi aplikasi Grab Driver yang dijelaskan di atas, yakni hanya sekitar 62MB.

Baca:  Begini Top UP OVO Grab BCA Dengan Mobile Banking dan Internet Banking

Versi Grab 5-11

Aplikasi ini bisa digunakan pada versi android terbaru, minimal adalah android versi Jelly Bean. Karena merupakan versi aplikasi yang cukup baru atau baru update, aplikasi ini memiliki fitur yang juga lebih baru. Karena itu, aplikasi lebih mengikuti trend aplikasi ojek online saat ini. Versi dari Grab driver ini juga dianggap gacor karena selain sudah lebih baru, ukurannya yang ringan diklaim lebih memudahkan driver saat menggunakannya. Itulah kenapa driver bisa mendapatkan lebih banyak orderan.

Versi aplikasi driver Grab sebenarnya tidak banyak berpengaruh pada banyak atau tidaknya orderan yang bisa masuk. Selain menggunakan beberapa aplikasi Grab driver versi lama seperti di atas, ada beberapa cara mudah yang bisa Anda lakukan agar orderan di akun driver Anda bisa lebih gacor. Cara pertama adalah dengan rajin membersihkan cache (sampah aplikasi) Grab driver Anda. Sampah aplikasi inilah yang membuat aplikasi driver jadi tidak responsif sehingga menghambat ketika ada oderan dari customer. Karena itu, dengan rajin membersihkan cache, aplikasi Anda bisa jadi bekerja lebih cepat dan responsif sehingga saat ada order bisa langsung masuk.

 

Cara selanjutnya adalah dengan mengatur setting GPS pada perangkat Anda. Versi berapapun aplikasi Grab driver yang Anda gunakan jika pengaturan GPS tidak diatur dalam mode akurasi tinggi, maka orderan di akun Anda pun tidak bisa lebih responsif. Sudah bukan rahasia lagi, jika aplikasi ojek online seperti Grab dan fitur GPS adalah 2 hal yang tidak bisa dipisahkan. GPS akan membantu, baik pengguna maupun driver, untuk menemukan lokasi order dengan lebih mudah. Jika tidak diatur dalam akurasi tinggi, customer yang bisa terdeteksi pun akan semakin sedikit.

Baca:  Grab Driver Versi 5.117 Terbaru 2020

 

Demikian tadi penjelasan tentang beberapa aplikasi Grab Driver old version yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda agar bisa bekerja dengan gacor. Versi-versi aplikasi Grab driver di atas hanya rekomendasi berdasarkan beberapa hal saja. Untuk bisa mendapatkan orderan lebih ramai, sebenarnya tergantung pada Anda sebagai driver dalam memanfaatkan peluang, fasilitas dan hal lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *