Begini Top UP OVO Grab BCA Dengan Mobile Banking dan Internet Banking

Top UP OVO Grab BCA - OVO merupakan sebuah aplikasi uang elektronik yang saat ini sedang banyak orang gunakan. Menggunakan OVO dapat menjadi sebuah alternatif dalam sebuah transaksi. Tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang tunai, merupakan cara yang sangat praktis terutama di zaman berteknologi maju seperti saat ini. OVO banyak digunakan untuk pembayaran diberbagai gerai-gerai yang sudah berkolaborasi dengan PT Visionet Internasional. Dengan cara top up OVO sekali saja pada tempat-tempat yang ditunjuk, seperti OVO Center, driver Grab, dan sebagainya, termasuk dengan bantuan bank-bank terdekat, Anda sudah mendapat kemudahan dalam top up saldo.

Top Up Saldo OVO Menggunakan Layanan Bank BCA

Top up saldo OVO merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh para pengguna uang elektronik ini, terutama para driver Grab yang sedang bertugas. Pentingnya selalu tersedianya OVO Cash adalah untuk pelayanan terhadap pengguna jasa Grab, yakni untuk mengisi ulang saldo milik penumpang Grab. Untuk melakukan transfer saldo OVO, para driver diharuskan untuk upgrade terlebih dahulu aku OVO-nya. Banyak cara dapat dilakukan oleh para driver ojek online Grab untuk bisa mengisi ulang saldo OVO Cash. Salah satu caranya yakni top up lewat Bank BCA.

Cara Top Up Grab Driver Via ATM BCA

Untuk kalian para driver berikut kami beri tahu cara top up via ATM BCA agar kalian lebih tahu :

  1. Datang ke mesin ATM BCA terdekat
  2. Masukan kartu ATM BCA
  3. Masukan 6 digit nomor PIN ATM BCA
  4. Kemudian pada tampilan menu utama kalian pilih “Transaksi lainnya”
  5. Setelah itu kalian pilih “Transfer”
  6. Lalu pilih “Virtual Account”
  7. Kemudian masukan 5 digit kode Grab yakni 39358 dan di ikuti nomor ponsel kalian yang digunakan pada akun Grab
  8. Setelah itu masukan jumlah nominal saldo yang akan kalian tambahkan, minimal 20 ribu rupiah
  9. Terakhir, ikuti langkah selanjutnya untuk menyelesaikan transaksi.
Baca:  Cara Daftar Grab Bike Online dan Grab Car Online Terbaru 2020

Alasan Driver Grab Mengisi Saldo menggunakan M BCA

Semua pengguna aplikasi OVO tentunya harus mengisi saldo OVO Cash karena untuk mempermudah setiap transaksi yang akan dilakukan. Terutama untuk pada driver Grab, tersedianya saldo merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan. Selain untuk mempermudah transaksi, para driver juga dapat melakukan transfer ke sesama pengguna OVO antara driver dan penumpang. Karena hal tersebut merupakan sebuah pelayanan Grab terhadap para penggunanya.

Kabar baiknya, OVO telah bekerja sama dengan Bank Central Asia yang saat ini dapat diakses di berbagai media. Dengan tersedianya mobile banking, top up Grab driver M BCA dapat membuat para pengemudi lebih mudah untuk mengisi saldo mereka ketimbang harus dilakukan melalui toko-toko yang telah ditunjuk dalam hal top up saldo OVO. Tidak hanya para driver saja yang dapat menikmati fasilitas tersebut, namun pengguna OVO lainnya juga dapat melakukan hal serupa dalam pengisian OVO Cash.

Tanpa harus mengunjungi ATM BCA, dengan menggunakan M BCA tentunya dapat menghemat waktu yang sangat berharga. Oleh karena itu, cara tersebut merupakan cara yang paling banyak digunakan khususnya para driver tanpa harus pergi ke ATM terdekat. Hanya dengan bermodalkan kuota dan aplikasi mobile banking BCA, Anda dapat melakukan pengisian saldo OVO secara mudah dan cepat.

Dengan menggunakan bantuan dari mobile banking dari BCA, tentunya dapat mempermudah segala urusan, khususnya para driver yang saat itu juga harus mentransfer sebagian saldo OVOnya untuk para penumpangnya saat itu juga. Selain untuk top up ke akun sendiri, Anda juga dapat menggunakan cara tersebut untuk mengisikan saldo orang lain. Dengan catatan, data dari calon penerima saldo harus sesuai dan benar untuk menghindari masuknya saldo ke orang lain.

Baca:  Cara Daftar Mitra Usaha Gojek & Syarat 2020 Secara Online

Cara mengisi saldo OVO menggunakan M-Banking BCA

Untuk mengisi saldo OVO menggunakan mobile banking BCA sangatlah mudah. Berikut langkah-langkah cara isi OVO lewat M-Banking BCA:

  1. Anda harus memiliki akun rekening BCA terlebih dahulu sebelum mendapatkan mobile banking BCA.
  2. Setelah memiliki rekening BCA, selanjutnya Anda harus men-download aplikasi M-Banking BCA yang telah tersedia di toko aplikasi smartphone.
  3. Kemudian aktivasi M-Banking BCA lewat ATM BCA terdekat dan masukkan nomor handphone yang ingin didaftarkan, serta atur PIN yang hendak Anda gunakan dalam M-Banking (PIN berbeda dengan PIN ATM).
  4. Selanjutnya, Anda dapat mengakses Mobile Banking BCA pada ponsel Anda. Pastikan saldo pada rekening Anda mencukupi untuk melakukan transfer.
  5. Kemudian masuk pada menu m-Transfer dan Anda akan diarahkan menuju beberapa pilihan. Pilih pilihan BCA Virtual Account.
  6. Dengan memasukkan kode 39358 dan dilanjutkan dengan nomor handphone yang telah Anda daftarkan pada akun OVO yang akan diisi saldonya.
  7. Masukkan nominal saldo OVO yang ingin Anda kehendaki. Transaksi berhasil dilakukan.

Dengan begitu saldo pada OVO Anda sudah terisi dengan nominal yang telah diinput dan siap untuk digunakan. Anda dapat mengisikan saldo OVO orang lain dengan cara memasukkan nomor handphone milik orang yang ingin diisi saldonya. Pastikan nomor yang hendak diisi harus nomor yang tepat agar tidak merasa dirugikan.

Dengan menggunakan mobile banking BCA untuk top up saldo OVO Anda, dapat dipastikan mempercepat pekerjaan, serta dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Perlu diingat, untuk top up saldo OVO menggunakan mobile banking BCA, saldo minimal adalah Rp 10.000,00 dan maksimal dalam pengisiannya tiap bulannya yakni Rp 1.000.000,00 untuk akun OVO Club, sedangkan Rp10.000.000,00 untuk akun OVO Premier. Sangat dianjurkan untuk segera meningkatkan akun Anda menjadi Premier karena banyak sekali keuntungan yang hendak Anda dapatkan.

Baca:  Cara Daftar Aplikasi Gojek untuk Penumpang: Mudah dan Cepat

Tentu saja dengan OVO Premier selain limit maksimum pengisian, Anda juga dapat memperoleh fitur transfer saldo ke sesama pengguna OVO dan menuju bank-bank pilihan Anda. Untuk Anda para driver Grab, OVO Premier wajib dimiliki karena kebanyakan para penumpang pastinya akan mengisi saldo mereka melalui Anda.

Selain menggunakan mobile banking, tentu top up Grab driver via internet banking juga dapat dilakukan. Hanya dengan menggunakan sambungan internet dan tanpa harus mendownload terlebih dahulu sebuah aplikasi dari Bank BCA. Namun untuk mengisi saldo menggunakan internet banking BCA, diperlukan sebuah Token BCA yang bisa Anda dapat dari mengurus langsung melalui cabang bank BCA terdekat.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *