APK Penyedot Order Gojek 2020 Cara Setting Android dengan Tepat

Informasi tentang APK penyedot order Gojek 2020 cara setting Android memang banyak dicari oleh para driver Gojek. Dengan menggunakan aplikasi ini, banyak driver Gojek yang sudah merasakan kebanjiran order dan pada akhirnya bisa mendapatkan lebih banyak uang. Penasaran dengan cara menggunakan aplikasi ini, terutama pada cara setting-nya? Jika iya, temukan jawabannya di bawah ini dan menggunakan APK penyedot order gojek bisa dilakukan dengan mudah.

 

Tips dan Trik APK Penyedot Order Gojek 2020 Cara Setting Android

Selain tips dan trik terkait APK penyedot order Gojek 2020 cara setting Android, di bawah ini ada berbagai informasi lain tentang penggunaan aplikasi tersebut. Termasuk tentang manfaat menggunakan aplikasi ini, hal-hal yang perlu dipersiapkan, dan juga daftar peralatan yang memang harus ada sebelum melakukan setting aplikasi ini. Berikut informasi lengkapnya.

 

  1. Manfaat Menggunakan APK Penyedot Order Gojek

Manfaat terbesar dari penggunaan aplikasi ini adalah masuknya order dalam jumlah banyak. Alhasil, driver Gojek akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan banyak order, baik order Go-Ride maupun order Go-Food. Karena manfaat inilah aplikasi yang satu ini wajib diinstal di smartphone para driver Gojek.

 

  1. Hal yang Perlu Dilakukan Sebelumnya

Sebelum menggunakan aplikasi ini, pastikan smartphone yang akan digunakan sudah di-root. Jika belum di-root, aplikasi penyedot order tidak akan berfungsi dengan sempurna di smartphone. Inilah mengapa rooting wajib dilakukan sebelum aplikasi diinstal ke dalamnya.

 

  1. Peralatan yang Perlu Disiapkan

Sebelum mempelajari tentang APK penyedot order Gojek 2020 cara setting Android, ada beberapa peralatan yang harus terlebih dahulu dipersiapkan. Alat-alat tersebut antara lain adalah smarphone Android, modem, powerbank, dan tentunya kuota internet yang cukup.

Baca:  Tips dan Aplikasi Penangkap Order Gojek di Jamin Gacor

 

Pastikan smartphone Android yang digunakan setidaknya dilengkapi dengan RAM 2GB dan lebih baik lagi jika RAM nya lebih besar, sekitar 3-4 GB. Selain itu, pastikan baterainya besar, paling tidak di atas 3.000 mAH kapasitasnya. Selain itu, alangkah lebih baiknya jika smartphone memiliki fitur fast charging.

 

  1. Cara Setting HP untuk APK Penyedot Order Gojek

Berikut ini adalah cara setting smartphone yang harus dilakukan terlebih dahulu sebelum memasukkan aplikasi penyedot order Gojek di dalamnya. Langkah-langkah di bawah ini harus dilakukan agar proses instalasi aplikasi selanjutnya bisa berjalan lancar. Ini dia beberapa langkah yang harus dilakukan:

 

  1. Lakukan sinkronisasi antara smartphone Android dengan akun Google.
  2. Ubah tanggal (hari, bulan, tahun) di smartphone Android menjadi lebih maju (lebih awal).
  3. Majukan juga waktu (jam) pada smartphone. Majukan 3 jam lebih cepat dari waktu yang sebenarnya.
  4. Buka aplikasi Gojek di bagian setting, cari bagian “cache” kemudian hapus cache untuk aplikasi Gojek ini.

 

  1. Cara Setting APK Penyedot Order Gojek

Nah, sekarang tiba saatnya kita semua mengetahui tentang APK penyedot order Gojek 2020 cara setting Android. Ikuti semua langkah-langkah di bawah ini dan alhasil aplikasi penyedot orderan tadi bisa digunakan di smartphone dengan mudah. Ini dia langkah-langkah yang harus diikuti oleh mereka yang ingin menggunakan APK yang satu ini.

  1. Buka Google PlayStore
  2. Cari APK Penyedot Order Gojek dan instal ke smartphone (aplikasi Ping)
  3. Setelah terinstal dengan benar, buka aplikasinya kemudian masuk ke menu "Info".
  4. Tekan "Ping" kemudian tap "Menu" (tiga titik di kanan atas).
  5. Pada bagian "Ping Count", ubah angkanya menjadi 0.
  6. Pada bagian mode, ubah menjadi mode HTTPS.
  7. Jalankan aplikasi dengan biasa.
  8. Jangan jalankan aplikasi bersama dengan aplikasi berat lainnya seperti aplikasi gaming atau yang lainya.
Baca:  Daftar Beberapa Aplikasi Penguat Sinyal GPS Gojek Terbaik TERBARU Dijamin Anti Lemot!

 

Demikian informasi tentang cara setting APK penyedot order gojek khususnya untuk pengguna smartphone Android. Cara ini terbilang legal dan karena itulah tidak perlu takut untuk menggunakan cara ini sebagai usaha untuk mendapatkan lebih banyak orderan tiap harinya. Semua driver Gojek harus tahu tentang trik dan tips di atas tadi dan informasi tentang APK penyedot order Gojek 2020 cara setting Android di atas harus mereka pahami juga.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *