Tips Ampuh Akun Gojek Gagu Jadi Gacor

Narik Ojek atau Opang dulu sebelum ada Ojek Online sepi peminat sebagai driver ojek atau malah di pandang sebelah mata. setelah adanya inovasi teknologi internet yang berkembang pesat banyak startup di dunia teknologi daring online seperti gojek uber atau grab,yang membuat aplikasi Ojek online, sekarang banyak orang yang berbondong-bondong untuk menjadi tukang ojek secara online khusus nya Driver Gojek .

Karena Pendaftaran yang sangat mudah gojek banyak diminati, Gojek memberikan keuntungan juga sangat menggoda. Jika Anda sudah menjadi mitra Gojek tentu sangat akrab dengan akun gagu  gojek 2020. istilah ini adalah istilah yang digunakan untuk akun  gojek yang sepi odrer. Hal ini tentu saja masalah untuk para pengemudi gojek.

Jika dalam sehari hanya mendapatkan satu atau dua orderan saja, bisa jadi akun Anda sedang dalam mode Gagu Gojek. Agar akun Anda kembali normal pahami dulu faktor penyebab akun Anda menjadi gagu.

Setelah mengetahui penyebabnya, Anda dapat memperbaikinya secara bertahap. Awalnya memang sangat berat, karena Anda hanya dapat satu hingga tiga orderan tiap harinya. Bahkan mode gagu itu bisa berhari-hari bahkan hingga seminggu lebih loh.

Tapi tenang saja! Ada tips jitu agar akun gagu menjadi gacor kembali.  Memang tidak mudah dilakukan, namun semua itu butuh perjuangan dan juga doa nah berikut info caranya.

Dalam Gojek sendiri, ada banyak jenis istilah akun Gojek pada tahun 2020. Mereka yang baru ke dunia Gojek. akan lebih baik untuk mengetahui  jenis akun Gojek yang ada sekarang.

Jenis Jenis Nama Akun Gojek:

1. Akun Gojek Gagu

Akun ini sebenarnya aktif dan bisa digunakan. Namun jarang mendapatkan orderan. Bahkan sampai 1 minggu bisa tidak mendapatkan orderan.

Baca:  8 Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver [100% Working] | Grabjek.com

2. Akun Gojek Hina

Akun gojek yang satu ini ciri-cirinya tidak pernah mendapatkan pesanan Gofood. Namun sering mendapatkan pesnaan dari Goride dan Gosen.

3. Akun Gojek Prioritas

Akun ini menjadi akun yang sering mendapatkan pesanan dari Gofood. Dimana Gofood adalah layanan dari Gojek yang sering digunakan oleh para pengguna aplikasi Gojek.

4. Akun Gojek Campuran

Dimana akun ini sering mendapatkan orderan layanan Gojek yang bermacam-macam. Dan kadang-kadang mendapatkan pesanan dari layanan Gofood.

5. Akun Gojek Gacor

Yang terakhir adalah akun Gojek Gacor yang banyak menginginkan status akunnya seperti ini. Dimana akun Gojek gacor ini akan sering mendapatkan order dari semua layanan yang diberikan oleh aplikasi Gojek.

Ada begitu banyak sebab mengapa akun bisu gojek 2020. Tenang kami memiliki solusi untuk mengatasi akun baru gojek gagu. Dengan mengatasi akun gagu gojek 2020, akun Anda akan gacor alias gojek sering banyak pesanan. Sebelum itu ada baiknya anda tahu penyebab akun gojek gagu ini.

Penyebab Akun Gojek Gagu – Perlu di ketahui akun Gojek yang Gagu memang menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi para driver Gojek Indonesia. Pasalnya akun Gojek Gagu ini pasti tidak akan sering mendapatkan orderan betul?. Bahkan dari beberapa pengalaman teman kami, ada yang sampai 2 hari tidak mendapatkan orderan.

Penyebab Akun Gagu:

1. Sering  Pilih-Pilih Orderan

2. Sering Cancel Orderan

3. Hp Androidnya memiliki spesifikasi RAM dibawah 2 GB

4. Algoritma aplikasi Gojek yang terus berubah-rubah setiap harinya

5. Sinyal jaringan data seluler anda kurang bagus di lokasi tersebut.

6. Hp Android nya Berat atau Penuh kapasitas penyimpanan menjadi lemot

Baca:  Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi yang Mudah dan Praktis

7. Sinyal GPS yang tidak akurat

Kamu harus perhatikan dengan benar-benar mengapa akun Gojek Gagu diatas. Diantara 7 penyebab diatas, manakah yang sering kamu lakukan ? sebelum akun Gojekmu menjadi Gagu. Dengan mengetahui penyebabnya, maka kamu bisa melakukan perubahan lebih baik dan bisa kembali mendapatkan akun Gojek Gacor.

Cara Mengatasi Akun Gojek Gagu Terbaru

Akun Gojek Gagu berarti akan sulit mendapatkan orderan setiap harinya, tentu akan jauh lebih parah jika Anda sering berkumpul dengan banyak driver di satu lokasi yang sama saat on-bid.

Bagi yang terkena  akun gojek gagu, lebih baik jangan sering-sering berkumpul dengan akun Gojek lainnya dalam satu lokasi agar lebih sering dapat orderan. Karena jika jarang dapat order, bagaimana Anda akan memperbaiki riwayat penyelesaian order dan berikut beberapa solusi untuk mengatasi Akun Gagu Gojek yang dapat anda ikuti:

1. Jangan sering mangkal di tempat yang sama

2. Jangan melakukan cancel orderan atau Loss order

3. Jangan memilih orderan

4. Usahakan selalu cepat dalam merespon orderan

5. Berikanlah pelayanan maksimal kepada penumpang

6. Usahakan untuk awal BID pagi hari jam 5 pagi

7. Update Data Pribadi Akun Gojek

8. Usahakan selalu sempurna akunnya minimal 3 hari

9. Selalu perbaiki catatan menjemput serta merespon pelanggan

10. Pahami betul dalam mengamati orderan

11. Gunakanlah kartu SIM yang bagus di tempat atau daerah ngojek kamu

12. Selalu rutin update aplikasi dan menghapus cache

13. Jangan terlalu sering menggunakan oprean MOD aplikasi Gojek ataupun Tuyul

14. Carilah Lokasi yang banyak orderan

15. Saat hujan waktu paling bagus untuk memperbaiki riwayat orderan

16. Optimalkan Jaringan Internet

Penyebab mengapa akun Gojek Gagu memang terkadang bisa berbeda dari satu akun Gojek ke akun lainnya. Sehingga untuk mengatasi masalah akun Gojek Gagu, dibutuhkan pencermatan khusus oleh kamu sendiri. Kira-kira sebelum akun Gojek kamu menjadi Gagu, kamu baru melakukan apa. Apakah itu melakukan cancel orderan atau sering mangkal dan jarang ngebolang.

Baca:  7 Cara Ini Bikin Driver Dapat Order Gojek Banyak [100% Working] | Grabjek.com

Nah sekian info tips mengatasi permasalahn Akun Gojek Gagu? Intinya adalah dengan menjalankan setiap order dengan sebaik-baiknya. Jangan sering cancel dan berikan pelayanan terbaik Anda.  InsyaAllah akun gagu Anda menjadi normal lebih cepat. semoga bermanfaat.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *